Diskominfo KutimKutai Timur

Ini Pesan Bupati Kutim ke Camat Sandaran yang Baru Dikukuhkan

Upnews.id, Sandaran – Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman berpesan agar camat dapat memberikan pelayanan yang maksimal. Hal itu disampaikan saat menghadiri pengukuhan Camat Sandaran Tri Sukadar di Aula BPU Desa Tadoan, Sabtu (8/7/2023).

Ardiansyah mengucapkan selamat kepada Camat Sandaran yang telah dikukuhkan. Ia berharap kepada yang telah dikukuhkan dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Selamat bekerja, semangat dan berikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat baik itu dari segi pembangunan dari sektor apa pun,” tegasnya.

Ardiansyah juga mengutarakan perbaikan jalan dan listrik di Sandaran akan menjadi prioritas utama Pemkab Kutim.

“Jalan dan listrik  akan menjadi perhatian Pemerintah,” urainya.

Prosesi diawali dengan penyematan pin jabatan oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman kepada Camat Tri Sukandar. Dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati Kutim, pengambilan sumpah janji jabatan dan terakhir penandatanganan berita acara.

Camat Sandaran Tri Sukadar siap kembali mengemban amanah memimpin Kecamatan Sandaran. Semangat dan komitmen menjadi modal dirinya untuk terus membangun daerah pesisir itu dengan kemajuan infrastruktur.

“Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan oleh Pemkab Kutim. Sejumlah program prioritas seperti jalan dan listrik tetap menjadi perhatian saya. Mohon doa dan dukungan masyarakat semuanya,” singkatnya.(NT)

Baca Juga

Back to top button