Diskominfo KutimKutai Timur

Wabup : Expo jadi ajang promosi Hasil Kreatifitas Masyarakat

Upnews.id. Sangatta – Wakil Bupati Kasmidi Bulang sebagai Ketua panitia Pekan Raya Expo 2023 menyebut expo merupakan ajang promosi hasil kreatifitas masyarakat maupun instansi dengan berbagai potensi yang akan kita terus dikembangankan, sehingga bisa menjadi komoditas atau produk unggul yang mampu memberikan nilai lebih bagi perekonomian.

“Peserta expo kali ini sangat beragam, ada sebanyak 111 stand pameran, yang terdiri dari Perangkat Daerah (PD), instansi vertikal, perusahaan, pelaku UMKM, Kecamatan,BUMD, Perbankan, termasuk dari bidang otomotif. Kami mengajak kepada masyarakat untuk hadir dan bisa menikmati suguhan hasil pembangunan yang sudah di capai oleh kabupaten ini,” sebutnya.

Wabup Kasmidi Bulang menyebut kegiatan Pekan Raya menjadi agenda tahunan. Kegiatan yang dipusatkan di Graha Expo, kawasan Bukit Pelangi itu, menjadi momentum membangkitkan semangat pembangunan bidang ekonomi. Termasuk di dalamnya pelaku UMKM yang terus tumbuh berkembang cukup signifikan.

“Ini menjadi potret perkembangan pembangunan kabupaten yang sudah di capai usia  24 tahun ,” terangnya.

Pekan expo yang akan berlangsung mulai tanggal 23 hingga 29 Oktober 2023 ini dipatikan akan berlangsung sangat meriah, pasalnya panitia juga telah menyiapkan berbagai pertenjukan kesenian dan hiburan, salah satunya menghadirkan artis ibukota yang menghibur masyarakat yang berkunjung.

Pekan Raya Kutim Expo yang digelar mulai 23 hingga 29 Oktober 2023. Bertujuan memberikan multipayer efek. Salah satunya membangkitkan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah UMKM di Kutim. (Ir/Nt/Dr-Adv)

Back to top button