Diskominfo KutimRagam

Wabup Minta PT Indexim Perhatikan Fasilitas Umum Disekitar Wilayah Kerja

Upnews.id, Sangatta – Wakil Bupati Kasmidi Bulang berkesempatan mendampingi Bupati Ardiansyah Sulaiman, dalam undangan buka puasa bersama yang digelar oleh PT Indexim Coalindo, di Gedung Multi Purphose Hall PT Indexim, Kecamatan Kaliorang, pada Sabtu (15/04/2023).

Pada kesempatan itu, Wabup Kasmidi menyampaikan jika Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT Indexim, dengan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dalam setiap kegiatan.

Baca Juga : Wabup Minta DPPKB Terus Berinovasi untuk Turunkan Stunting di Kutim

“Ini bukti komitmen Indexim dalam CSR memperhatikan pembangunan di area sekitar tambang,” sebut Wabup.

Selanjutnya, Kasmidi berpesan kepada kepala desa agar selalu membangun silaturahmi dan menjaga investasi agar selalu aman, lancar dan masyarakat mudah untuk bekerja.

“Saya juga meminta kepada manajemen PT Indexim agar yang menjadi harapan pemerintah desa dapat difasilitasi, terutama akses-akses umum seperti jalan dan juga memperhatikan dan fasilitas keagamaan seperti tempat-tempat ibadah dan lainnya,” harap Kasmidi.

Sementara itu, Direktur General Admin and Commercial PT Indexim Ricky Gowdjali menyampaikan sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Kaliorang sudah sepantasnya perlu membangun silaturahmi dengan para pemangku kepentingan di sekitar perusahaan.

“Dengan momentum ini kita bisa memperkuat silaturahmi,” ujarnya.

Ricky menyebut, bagi PT Indexim Coalindo, membangun silaturahmi merupakan hal penting karena menjadi bagian penting dalam membangun aspek bisnis dan sosial.

Baca Juga : Wakil Bupati Melepas Kontingen Porseni PGRI Kutim

“Kegiatan Bukber dan berbagi dengan anak yatim merupakan bentuk ucapan syukur serta kepedulian kami dari aspek sosial kemasyarakatan di desa-desa lingkar tambang,” terangnya.

Dalam momen itu, PT Indexim memberikan santunan kepada anak yatim dan peralatan-peralatan sekolah seperti tas sekolah, alat-alat tulis dan lainnya. Penyerahan santunan dan peralatan sekolah secara simbolis diberikan kepada 12 orang anak dari perwakilan 7 desa di Kaliorang oleh Bupati, Wabup, Forkopimda dan manajemen PT Indexim. (An/Dr-Adv)

Baca Juga

Back to top button