Kutai Timur

PT. PAMA dan PT. KPP gelar Family Gathering bersama Media Se Kutim 

Upnews.id, Sangatta – PT. PAMA Nusantara bersinergi dengan PT. Kalimantan Prima Persada. Gelar Media Gathering di Aula Hotel Teras Belad Sangatta Utara. Acara dihadiri sejumlah media yang tergabung dalam Organisasi Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) serta Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang ada di Kabupaten Kutai Timur, Sabtu (06/04/2024).

Ketua Panitia, Ishak Pardede mengatakan, bahwa media gathering kali ini merupakan yang kedua kalinya. Tujuannya sebagai langkah untuk terus menjalin silaturahmi PAMA Group yaitu PT. PAMA Nusantara dan PT. KPP serta Media di Kutim.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada perwakilan management CSR PAMA dan PT. Kalimantan Prima Persada (KPP) yakni, pak Toni, pak agung dan pak Tri atas kesempatan untuk mengadakan acara Media Gathering. kegiatan ini sudah yang kedua. Tapi yang sebelumnya acara kecil-kecilan saja. Selanjutnya semoga ini jadi langkah awal bersilaturahmi dan saling mengenal satu dengan lainnya, karena biasanya kita sering komunikasi tapi jarang bertatap muka,” ucapnya.

Ia berharap, silaturahmi antar PT. PAMA Group dan PT. KPP serta Media terus terjalin kedepannya dengan baik.

“Semoga melalui acara silaturahmi ini, kerjasama berjalan dengan baik dan tetap saling berkontribusi kedepannya,”harapnya.

Di kesempatan yang sama mewakili Wartawan Kutim, Ketua PWI Kutim Wardi, berterima kasih kepada PT. PAMA Group yang telah mengadakan acara Media Gathering. Semoga komunikasi dengan media senantiasa berjalan dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT. PAMA Group atas undangan sore hari ini. Kita berharap, melalui acara ini dan setelah kegiatan ini, kita terus saling komunikasi dengan baik, baik itu secara Online maupun Daring agar silaturahmi terus berjalan dengan baik,” harapnya.

Kepala Departemen CSR Pama Sangatta Agung Dwi Ananto Jati turut berterima kasih kepada rekan-rekan media yang sempat hadir dalam cara ini. pihaknya juga mengungkapkan bahwa PAMA Group sendiri memiliki sejumlah Site di Kabupaten Kutai Timur, yaitu Sangatta, Bengalon dan Teluk Pandan. Dirinya berharap rekan media terus membantu PT. PAMA Group dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif yang telah terlaksana.

“Terima kasih kepada teman-teman media yang sudah hadir, terima kasih juga teman-teman management CSR PAMA. Tidak menutup kemungkinan kami butuh bantuan rekan-rekan Media untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh PT. PAMA,” bebernya.

Selanjutnya, Agung juga menyampaikan akan senantiasa terbuka bagi rekan-rekan media dan masyarakat yang butuh bantuan dan Dirinya berharap agar komunikasi dan silaturahmi ini dapat terus berlanjut kedepannya.

“Kita (PAMA) senantiasa terbuka untuk teman-teman sekalian, silahkan menghubungi kami jika butuh bantuan dan begitu juga sebaliknya. Saya harap, ini adalah langkah awal bagi kita untuk saling mengenal dan saling berkontribusi kedepannya untuk masyarakat Kutim,” harapnya.(Ir/Nt/Dr)

Baca Juga

Back to top button