PariwaraPolitik

Sugiyono Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Lewat Kursi di Karang Paci

Upnews.id, Samarinda – Ketua DPRD Samarinda, Sugiyono merespons hasil hitung cepat atau quick count dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Dalam hasil hitung cepat tersebut, nama Sugiyono sendiri berada di puncak klasemen dari PDI-Perjuangan, untuk calon legilatif tingkat provinsi.

Saat dikonfirmasi, Sugiyono menyampaikan kesiapannya untuk melanjutkan perjuangannya dalam menyuarakan kepentingan warga Samarinda di level yang lebih tinggi.

Baca Juga : Fraksi PDIP Apresiasi Langkah Pemerintah dalam Pemenuhan Kebutuhan Masyarakat

“Kalau memang naik, saya akan melanjutkan pengabdian lewat kursi DPRD Kaltim. Duduk di kursi itu merupakan kehormatan, karena artinya masyarakat masih percaya dan menitipkan amanahnya ke kami,” ujar Sugiyono.

Orang nomor satu di DPRD Samarinda ini juga mengaminkan bahwa pelaksanaan Pemilu Legislatif tahun ini memang sengit. Ada persaingan ketat, yang dibuktikdan dari tumbangnya beberapa nama besar di berbagai daerah.

“Iya, dari hasil sementara kan banyak senior-senior kami yang tumbang. Tapi kami masih optimisi pada hasil yang terbaik, menunggu hasil resmi saja,” sambungnya.

Baca Juga : Abdul Rohim Minta Pemkot Samarinda Tidak Salah Langkah Dalam Penataan Pasar Pagi

Dia juga mengapresiasi minat masyarakat untuk menyuarakan suara mereka dalam Pesta Demorkasi lima tahunan ini. Menurutnya, partispasi masyarakat di Pemilu kali ini sangatlah aktif dan masif.

“Sepeti beda dari Pemilu sebelumnya. Kami lihat, animo masyarakat sangat besar,” pungkasnya. (*/Ir/Dr-Adv)

Baca Juga

Back to top button