Diskominfo KutimKutai Timur

Serunya Kejuaraan Sprint Race Swimming Open 2023

Upnews.id. Sangatta- Kejuaraan renang Sprint Race Swimming Open 2023 yang dipusatkan di kolam renang Town Hall, Swarga Bara, Sangatta Utara, Kutai Timur tersebut berlangsung sukses dan meriah. Kejuaraan ini menggelar 19 nomor tanding dengan kategori  kelompok umur, mulai anak-anak, remaja hingga tingkat senior.

“Kami tidak menyangka antusias peserta sangat tinggi, terutama anak-anak,” kata Ketua Panitia Adyan Siregar.

Dirinya menyebut, pertandingan besok diperkirakan berlangsung  sengit. Sebab, selain memperebutkan hadiah dan sertifikat penghargaan yang disiapkan panitia, para atlet yang mampu menorehkan catatan prestasi tertinggi berkesempatan masuk program pemusatan latihan yang akan dilakukan Pengurus Kabupaten Akuatik Indonesia (Pengkab AI) Kutim.

“Besok sekitar 200 perenang akan berlaga di 150 nomor lomba. Jadi diperkirakan sangat seru,” Ungkapnya.

Adyan mengungkapkan, hari pertama kejuaraan mempertandingkan 60 perenang dari berbagai kategori yang dilombakan. Untuk pertandingan final besok dijadwalkan pukul 08.00 Wita sampai 11.00 Wita dan pukul 14.00 sampai 17.00 Wita.

“Pertandingan besok lebih seru, lantaran tampil final dari hasil pertandingan hari ini. Bahkan akan ditabah lagi 200 peserta yang akan tampil di 150 nomor kelas tanding.(Put/Nt/Dr-Adv)

Baca Juga

Back to top button