Kutai TimurPolitik

Basti Meminta Masyarakat Kutim Waspada Menghadapi Corona

Upnews.id, Sangatta – Mengantisipasi penularan Virus Corona atau Covid-19 menyebar di wilayah Kabupaten Kutai Timur. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim asal Partai Amanat Nasional (PAN), Basti Sangga Langi mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati.

Hal itu disampaikan oleh Basti kepada awak media pada Selasa (17-03-2020), di Ruang Panel Kantor DPRD Kutim. Usai memimpin hearing antara Pemerintah dengan masyarakat mengenai persoalan ganti rugi lahan di Kawasan Bukit Pelangi yang belum dibayar.

Kewaspadaan terutama dilakukan saat berkunjung ke tempat ramai, maupun saat mendapati masyarakat yang baru saja datang dari luar kota. Selain berhati-hati saat mendekatinya, Basti juga mengingatkan untuk selalu menggunakan masker saat berpergian keluar rumah.

“Corona ini membahayakan maka dari itu kita jangan sampai terkena. Oleh sebab itu masyarakat Kutai Timur untuk  waspada, serta berdoa agar daerah ini tidak termasuk yang dikena Corona,” jelas Basti.

Politisi asal dapil I ini juga meminta kepada masyarakat, untuk menaati serta mengikuti anjuran dan instruksi yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah. Edaran yang diterbitkan semata-mata agar daerah ini aman dan terebas dari Virus asal Tiongkok ini. (nz)

Baca Juga

Back to top button