DPRD KutimOlahraga

Ketua DPRD Kutim Apresiasi Kegiatan Olahraga Bersama Dewan Vs Wartawan

Upnews.id, Sangatta – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) bersama Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) menggelar laga persahabatan Mini Soccer di Halaman Sekretariat DPRD Kutim, Rabu (12/07/2023).

Laga persahabatan tersebut di saksikan langsung Ketua DPRD Kutim Joni dan anggota dewan yang ikut berlaga diantara, dr Novel Tyty Paembonan, Ramadhani, Yan, Yosep Udau dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Juliansyah.

Dalam kesempatannya, Joni mengatakan pertandingan persahabatan antara wartawan AJKT bersama Sekretariat DPRD Kutim yang bergabung anggota DPRD Kutim sangat luar biasa.

“Pertandingan pada sore hari ini antara AJKT versus DPRD Kutim luar biasa sangat seru, dengan kedudukan imbang 0-0 artinya bisa berlanjut lagi di Minggu yang akan datang,” ucap Joni.

Dengan kedudukan masih imbang, lanjut Joni, akan di jadwalkan ulang untuk pertandingan selanjut, untuk menentukan tim pemenang antara DPRD Kutim dan AJKT.

“Diharapkan rekan-rekan AJKT yang belum bisa hadir, nantinya bisa hadir untuk menambah keseruan pertandingan selanjutnya. Mudah-mudahan minggu depan rekan-rekan AJKT lebih kuat lagi dan bisa memenangkan pertandingan,” harapnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut mengungkapkan kegiatan silaturahmi seperti pertandingan mini soccer tersebut sangat dibutuhkan untuk menjaga kebugaran tubuh dan membakar lemak-lemak tubuh.

“Selain dari anggota wartawan, mungkin komunitas lain mau ajang silaturahmi bisa menggunakan fasilitas lapangan DPRD Kutim, artinya tiap sore kalau mau main mini soccer silahkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris AJKT Asdar H. Odding mengatakan sangat menyambut baik liga persahabatan mini soccer antara AJKT dengan DPRD Kutim.

“Tadi pertandingannya sangat luar biasa, baik dari AJKT dan DPRD Kutim saling adu serangan. Kami yakin pertandingan selanjutnya pasti akan kami menangkan,” ujar dengan penuh optimis. (Ir/Dr-Adv)

Baca Juga

Back to top button