Diskominfo Kaltim

Buka Silaturahmi DPP IKAPTK Kaltim, Sekda Kaltim: Alumni PTK Menjadi Pionir di Lingkungan Kerja

Upnews.id, SAMARINDA – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur, Sri Wahyuni selaku Dewan Pembina DPP IKAPTK Kaltim mengatakan bahwa silaturahmi ini lebih dari pada halalbihalal.

Sebab menurutnya, pandemi beberapa tahun belaangan membuat manusia sebagai makhluk sosial tidak bisa bersilaturahmi secara langsung atau tatap muka.

Demikian disampaikan Sri Wahyuni saat Silaturahmi Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP IKAPTK) Kalimantan Timur, di Pendopo Odah Etam.

“Momentum silaturahmi ini kita kemas secara berbeda, dalam silaturahmi, dalam temu kangen, dalam halalbihalal yang diisi dengan materi dari seorang motivator nasional. Karena masa transisi terjadi perkembangan dinamika pemerintahan, tidak hanya yang terjadi saat ini tetapi juga kita harus bisa memroyeksikan apa yang akan terjadi ke depan,” kata Sri Wahyuni, Sabtu (13/5/2023).

Sebagai ASN, lanjut Sri Wahyuni, maka alumni PTK menjadi pionir di lingkungan kerjanya. Dengan profesionalisme yang tinggi dalam bekerja, memiliki kinerja yang baik, dan tentunya visi bekerja.

“Jadikan hal yang luar biasa bagi setiap orang itu menjadi hal yang biasa bagi kita. Sehingga kita akan terus berbuat lebih baik, memiliki harapan yang lebih baik,” pesan Sri Wahyuni.

Tampak hadir Ketua DPP IKAPTK Kaltim Sugeng Chairuddin, pimpinan perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim yang merupakan alumni PTK, seperti Kepala BKD Deni Sutrisno, Kepala BPSDM Nina Dewi, Kepala DPMPTSP Puguh Harjanto, Sekretaris DPRD Kaltim Norhayati US, Analis Kebijakan Ahli Utama Pemprov Kaltim Ardiningsih, Widyaiswara Ahli Utama BPSDM Moh Jauhar Efendi, serta alumni PTK (APDN, STPD dan IPDN) baik yang telah pensiun sebagai abdi negara maupun yang masih aktif se Kaltim.

Pemateri yang dihadirkan adalah Coach Christian Adrianto, seorang penulis buku best seller, bisnis owner dan motivator. (adv/diskominfo kaltim)

Baca Juga

Back to top button