EkonomiKutai TimurPolitik

Pekan Raya Teluk Pandan Diapresiasi Wakil DPRD Kutim

Upnews.id, Teluk Pandan – Pekan Raya Teluk Pandan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI, yang bakal digelar dari dari tanggal 5 hingga 20 Agustus 2022.

Acara yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Teluk Pandan itu, dibuka langsung oleh Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, yang didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Kutim, Arfan, Camat, serta sejumlah kepala dinas.

Menyaksikan kemeriahan acara ditingkat kecamatan, Wakil Ketua II DPRD Kutim, Arfan pun mengapresiasi. Menurutnya, kegiatan yang melibatkan pelaku UMKM dari desa-desa di Kecamatan Teluk Pandan itu, dapat membangkitkan perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga : Arfan Realisasikan Bendungan di Sekerat

“Ya ini acara yang sangat bagus, apalagi yang ditampilkan produk-produk UMKM dari desa-desa. Sehingga roda perekonomian desa dapat berputar juga,” sebutnya.

Stand yang berisi produk UMKM akan semakin ramai dikunjungi, lantaran panitia pelaksana bakal menggelar berbagai perlombaan antar desa. Yang sudah pasti bakal melibatkan banyak masa untuk datang menonton.

“Saya berharap kecamatan yang lain dapat mencontoh, karena kegiatan semacam ini sangat positif,” sebutnya.

Baca Juga : Arfan Bangunkan Masjid untuk Warga Padat Karya

Sementara itu, dalam sambutan Bupati Kutai Timur Ardiansyah sulaiman. Dirinya mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang melibatkan para pelaku UMKM, yang dapat menggeliatkan perekonomian masyarakat.

“Semoga saja berlangsungnya Pekan Raya Teluk Pandan ini, menumbuhkan kembali ekonomi kerakyatan khususnya di Kecamatan Teluk Pandan dan umumnya Kutai Timur,” sebut Bupati saat malam pembukaan (5/08/2022). (An/Dr-Adv DPRD)

Baca Juga

Back to top button