HeadlineKutai TimurRagam

Babinsa Koramil 0909-01 Sangatta Dampingi Pemasangan Stiker Dikediaman ODP

Upnews.id, Sangatta – Dalam upaya cegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kutai Timur hingga ke desa-desa. Pemerintah melalui Tim Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kutim bersama dengan Personil Kodim 0909/Sgt Khususnya Koramil 01 Sangatta, melakukan pemasangan atau penempelan stiker bagi warga masyarakat yang masuk kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP). Seperti yang baru pulang dari bepergian daerah luar Kutim.

Serka Safarudin selaku Babinsa Desa Sangatta Utara menyampaikan bahwa pemberian stiker dikediaman masyarakat kategori ODP, merupakan salah satu upaya dan cara mengurangi dan mencegah penyebaran covid-19.

“kami mengharap bagi masyarakat yang rumahnya diberikan stiker atau tanda oleh petugas dinas kesehatan, diharapkan dapat mematuhi apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah, tentang himbauan tidak keluar rumah, jaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan dengan sabun,” ujar Serka Safarudin.

Selain mengawal penempelan Stiker di kediaman ODP, Prajurit Kodim 0909/Sgt juga mengawal tim Dinas Sosial yang membagikan sembako pada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. (nz)

Baca Juga

Back to top button