DPRD KutimKutai Timur

Anggota DPRD Kutim Ramdhani Berikan Tanggapan Positif Terkait Pergantian Komandan Lanal Sangatta

Upnews.id, Sangatta- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kutai Timur (DPRD KUTIM), Ramdhani, memberikan tanggapannya terkait pergantian komandan Lanal (Danlanal) Sangatta.

Dimana (Danlanal) Sangatta sebelumnya yakni, letkol laut (P) Sodikin, digantikan oleh Letkol laut (P) Rudi Iskandar.

Hal tersebut disampaikan saat ditemui awak media di sekretariat Partai Persatuan Pembangunan, Sangatta Utara. Kamis (25/10/2023).

Dalam keterangannya, Ramadhani menyatakan, kita berharap dalam pergantian Danlanal ini dapat melanjutkan perubahan yang lebih baik dari pada Danlanal terdahulu

“Mudah-mudahan lebih baik lagi dari komandan sebelumnya. Bukan berarti komandan yang dulu tidak baik, tetapi mudah-mudahan lebih baik lagi dan bisa berintegritasi dengan masyarakat, bersinergi dengan masyarakat. ujarnya.

Anggota DPRD yang tergabung dalam komisi D itu juga mengatakan. karena TNI adalah rakyat, rakyat yang menjadi pejuang yang juga sekaligus berada di garis depan untuk mengamankan negara ini

“kita berharap kedepannya dengan Komandan Lanal yang baru ini dapat berintegritasi dengan masyarakat dengan baik seperti dengan Danlal terdahulu,” bebernya.

Lebih lanjut, Calon legislatif fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan 1 ( caleg dapil 1) itu berpesan, agar (Shodikin) dapat meneruskan program-program dan pengaman ditempat selanjutnya.

Begitu juga dengan Danlanal baru Sangatta, semoga dapat melanjutkan apa saja yang belum sempat diselesaikan oleh Danlanal sebelumnya.

Dengan harapannya, ” adanya perbaikan dan kolaborasi yang lebih baik antara TNI dan masyarakat setelah pergantian komandan di Lanal Sangatta,” pungkasnya. (Put/Nt/Dr-Adv)

Baca Juga

Back to top button