Kutai TimurPolitik

Asti Berharap Bantuan Sosial Meringankan Beban Korban Kebakaran Diponegoro

Upnews.id, Sangatta- Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupanten Kutai Timur (DPRD Kutim) Asti Mazar berharap, bantuan sosial tersebut dapat memberi manfaat dan meringankan beban korban-korban kebakaran di Gang Taruna, Jalan Diponegoro, Sangatta.

“Semoga para korban kebakaran bisa diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalani ujian ini, dan bisa bangkit kembali. Kami juga tentu akan terus memberikan wujud kepedulian kami, untuk kepentingan lebih luas,” sebut Asti, didampingi Wakil Ketua Kwarcab Bidang Bina Muda Muhammad Tri Mahdi dan Lisna.

Kegiatan pemberian bantuan sembako korban kebakaran ini merupakan wujud kepedulian dirinya bersama Kwarcab Kutim. Ini merupakan Bakti Sosial Pramuka Peduli terhadap korban peristiwa kebakaran di Gang Taruna, RT 10, Jalan Diponegoro Sangatta, Kutai Timur. pihaknya juga berharap dengan kegiatan ini semakin banyak rekan-rekan lain yang melakukan hal sama. memberikan bantuan serupa agar korban tidak merasa sendiri dan mendapatkan perhatian.

baca juga : Perumdam TTB Konsisten Distribusikan Air Bersih, Meski Covid Mulai Melandai

“Kami melakukan penyerahan sejumlah sembako, di Gang Taruna Jalan Diponegoro Sangatta langsung kepada para korbannya. Kami sangat merasa prihatin atas musibah ini,” ucap Asti.

baca juga : HUT Bhayangkara ke 76, Joni : Terima kasih Polres Kutim Atas Sinergi bersama DPRD

Berdasarkan pantauan TribunKaltim.co di lokasi, sejumlah unit mobil pemadam diturunkan silih berganti dari berbagai Pos Damkar yang ada di Kota Sangatta.

Diketahui, dalam musibah kebakaran tersebut telah menghanguskan empat bangunan rumah dan barakan tujuh pintu. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material diperkirakan mencapai hingga sekira Rp2 miliar. (adv).

 

Baca Juga

Back to top button