Pariwara

Wabup Kutim Letakkan Batu Pertama Terkait Pembangunan Asrama di Ponpes Al Munawwir Sangatta

upnews.id SANGATTA – Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang berkesempatan menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan asrama di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munawwir Sangatta, Kamis (28/9/2023) kemarin.

Saat sambutan, Wabup Kasmidi Bulang berharap ponpes ini bisa terus menciptakan santri yang berprestasi di sehingga dapat menjadi wakil Kutim nantinya.

“Karena pesantren adalah salah satu wadah yang mampu mempersiapkan generasi-generasi terbaik ke depannya,” ujar Kasmidi dihadapan Kepala KUA Sangatta Selatan, Anggota DPRD Kaltim Ismail, Ketua BKPRMI Kutim, tokoh agama, tokoh masyarakat serta pengurus Ponpes Al Munawwir.

Di momen Maulid Nabi ini, ia mengajak semua orang untuk senantiasa memperbaiki diri dengan meneladani ahlak mulia Nabi Muhammad SAW.

“Semoga ajaran dari Nabi Besar Muhammad SAW selalu menuntun kita semua tetap berada di jalan yang diridhai Allah SWT. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” singkat Kasmidi. (adv)

Baca Juga

Back to top button