Diskominfo Kaltim

Sambut Hangat Kedatangan Imam Syeikh Emad M Abu Ni’mah, Wagub Kaltim Tunjukkan Dukungan terhadap Palestina

Upnews.id, SAMARINDA – Wakil Gubernur Kalimantan Timur, H Hadi Mulyadi menyambut hangat kedatangan Imam Masjid asal Palestina Syeikh Emad M Abu Ni’mah.

Imam Syeikh Emad M Abu Ni’mah mengakui bahwa anak-anak Palestina sangat menginginkan tinggal atau bertempat tinggal di Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Wagub Hadi Mulyadi mengaku senang dan memastikan anak Palestina akan diterima dengan baik di daerahnya.

“Alhamdulillah mendengarnya. Karena, jujur kehidupan anak-anak Palestina memang sangat prihatin. Karena itu, wajar jika anak-anak Palestina bercita-cita tinggal di Indonesia, karena menganggap Indonesia negeri yang damai,” ucap Hadi Mulyadi.

Bagi Hadi, siapa saja anak Palestina akan diterima dengan baik di Indonesia tak terkecuali di Benua Etam. Bahkan, siapa saja tokoh asal Palestina datang ke Kaltim selalu diterima dengan baik.

Meski demikian, sejak dulu rakyat Kaltim memiliki perhatian kepada rakyat maupun ulama Palestina.

“Yang jelas, mereka berada di Palestina adalah orang yang berjuang terhadap tanah suci Allah SWT, selain Mekkah dan Madinah. Untuk itu, dukungan wajib terus dilakukan kepada mereka,” pesan Wagub.  (adv/diskominfo kaltim)

 

Baca Juga

Back to top button