Kutai TimurPolitik

Persiapan Sudah lengkap. Tinggal Adu Nasib di Porprov 2022

Upnew.id, Sangatta- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kutai Timur (DPRD Kutim), Yan mengatakan Kutim di tahun 2018 silam keluar sebagai juara umum Porprov VI Kaltim. Saat ini, Kutim pun telah mempersiapkan diri untuk target prestasi serupa pada Porprov VII Kaltim di Kabupaten Berau. Termasuk kesiapan pendaan dan atlet.

“Target kita sebagaimana kita dengar dari Bupati. Bahwa kita tetap mempertahankan gelar juara umum. pendaan sudah siap, atlet sudah siap, tinggal kita adu nasib karena daerah lain pun siap,” ucapnya.

Yan mendorong agar semua cabor optimalisasi waktu latihan untuk target pertahankan gelar Juara Umum. Ia berharap, sisa waktu yang ada dimanfaatkan dengan baik, sebelum pesta olahraga empat tahunan itu resmi dimulai. Pihaknya pun berencana akan hadir dalam kegiatan tersebut. memberikan semangat dan suport bagi altit yang bertanding dan membawa nama kutai timur.

baca juga : Rois Syuriah PC NU Arahkan Warga Nahdliyin Dukung Makin Di Pilkada Kutim

“Saya lihat agenda Porprov sudah tetap ya, nanti pembukaan tanggal 26 November dan DPRD pun diajak untuk ikut serta dalam pembukaan tersebut,” ujar Yan, Selasa (15/11/2022).

Legislator Partai Gerindra itu menginginkan sisa waktu yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelatih maupun atlet, sebelum pesta olahraga empat tahunan itu resmi dimulai. pelatih maupun altit harus fokus dengan waktu yang sudah dekat. Ikut semua sesi latihan dengan baik. Tidak main-main agar hasil yang ingin dicapai terwujud.

baca juga : Ramadhani Gelar Reses, Masyarakat Minta Semenisasi Hingga Pelebaran Jalan Makam

“Kita berharap atlet dan pelatih serius dalam mempersiapkan diri, masih ada beberapa hari lagi untuk mempersiapkan diri. Semoga apa yang kita rencanakan dapat direalisasikan kembali,” tuturnya. (adv).

Baca Juga

Back to top button