Diskominfo Kaltim

Ini Pesan Wagub Kaltim Usai Gubernur Lantik Pejabat di Lingkup Pemprov Kaltim

upnews.id SAMARINDA – Usai pelantikan pejabat di Lingkup Pemprov Kaltim. Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengatakan pelantikan atau mutasi pejabat eselon II, III dan IV ini bukan yang terakhir di masa kepemimpinan Gubernur Isran Noor dan dirinya, sebelum habis masa jabatan pada September 2023 mendatang.

“Ternyata tidak mesti terakhir. Terakhir atas inisatif. Kalau dengan izin boleh. Jadi di aturannya ternyata enam bulan terakhir dibolehkan jika itu diizinkan oleh Menteri Dalam Negeri. Tentunya ada persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi,” kata Hadi Mulyadi usai mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemprov Kaltim di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (31/3/2023).

Kepada para pejabat eselon II, III dan IV yang telah dilantik, Wagub Hadi Mulyadi berpesan agar bisa menjalankan amanah yang diemban dalam melaksanakan tugas-tugasnya sesuai dengan instansi tempatnya bekerja.

“Siapa pun yang terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan baik, membangun Kalimantan Timur Berdaulat. Yang terpenting masyarakat bisa terayomi, masyarakat bisa mendapatkan rasa aman, dan tentu masyarakat bisa semakin sejahtera,” pungkasnya.

Sebagai informasi, terdapat 47 orang PNS yang dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan oleh Gubernur Kaltim, terdiri dari 7 orang pejabat eselon II, serta 40 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Kaltim. (adv/diskominfokaltim)

Baca Juga

Back to top button