DPRD Kutim

dr. Novel Sampaikan Selamat kepada Pengurus Baru AJKT

Upnews.id, Sangatta – Pengurus Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) masa bakti 2023-2025, secara resmi dikukuhkan oleh Pembina pada Senin 16 Juni 2023, di Hotel Royal Victoria Sangatta, Kabupaten Kutim.

Hadir sejumlah undangan dan relasi kerja, pada moment istimewa bagi awak media yang selama ini bertugas di Sangatta. Mulai dari Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, Ketua dan Anggota DPRD Kutim, tokoh masyarakat, pemuda dan organisasi kemahasiswaan.

Doa dan harapan disampaikan oleh para undangan untuk pengurus AJKT yang baru, salah satunya dari Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim. dr. Novel Tyty Paembonan.

Dirinya berharap AJKT dapat terus berkembang dan menyajikan informasi yang akurat, profesional dan berimbang ke masyarkat Kutim secara khusus dan Kaltim serta nasional secara umum.

“Selamat kepada pengurus baru AJKT periode 2023-2025, tentu kita berharap teman-teman yang ada di media bisa bekerja profesional dengan menyajikan berita yang akurat, berimbang,” harapnya.

Satu-satunya dokter di anggota DPRD Kutim untuk masa jabatan 2019-2024 ini, juga mengakui pentingnya media di jaman keterbukaan informasi public seperti saat ini. Oleh sebab itu, dirinya mengaku bakal memberikan support bagi perkembangan jurnalis di Kutai Timur.

“Tentu hari ini media sangat kita perlukan dan sangat kita support,” tambah dr. Novel.

Diketahui, kepengurusan AJKT 2023-2025 dipegang oleh Raymond Chauda sebagai Ketua, Asdar Oding menjabat Sekretaris dan Lela Ratu Simi diamanahkan menjadi Bendahara umum. (Ir/Dr-Adv)

Baca Juga

Back to top button