Diskominfo KutimKutai Timur

Bupati Hadiri Pelantikan BPC KKSS Bengalon

Upnews.id, Bengalon – Pada pelantikan dan pengukuhan Badan Perwakilan Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Bengalon periode 2023-2028,Senin (10/7/2023). Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman didampingi Wabup Kasmidi Bulang berkesempatan menghadiri. BPC KKSS  dipimpin Usman sebagai ketua dan sekretarisnya Hisbullah. Acara berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Sepaso Timur. Tampak hadir pula Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, Kepala DLH Kutim Armin Nazar, Ketua KKSS Kutim Suharman, hingga Anggota DPRD Agusriansyah Ridwan.

Bupati Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat kepada ketua BPC KKSS Bengalon yang telah dilantik dan dikukuhkan beserta pengurusnya. Ia berharap BPC KKSS Bengalon untuk terus menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan pemerintah serta mendukung program pembangunan yang ada.

“Semoga bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai fungsi sosial. Yaitu dengan cara memperhatikan anggota yang kurang beruntung di tanah perantauan, serta peka terhadap warga di sekitarnya,” katanya.

Dirinya meminta seluruh warga yang tergabung dalam KKSS  harus mampu berkontribusi aktif dan menjaga daerah “Tuah Bumi Untung Banua”. Serta berfungsi sebagai penghubung sinergitas antarpemerintah.

“Jadi mari kita secara bersama-sama membangun daerah ini, demi terwujudnya Kutim maju dan sejahtera,” terangnya.(NT)

Baca Juga

Back to top button