Kutai TimurOlahraga

Bapor Kutim Bakal Berikan Yang Terbaik di Porprov II KORPRI Kaltim

Upnews.id, Sangatta – Guna mempererat tali silaturahmi, Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Kutai Timur, mengirim kontingen untuk berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) II KORPRI Kalimantan Timur tahun 2022.

Menurut keterangan ketua Bapor KORPRI H. Teddy Febrian yang juga kepala BPKAD Kutai Timur menyebut, agenda bergengsi bagi kalangan ASN di Bumi Etam itu bakal digelar selama 5 hari, dari tanggal 24 – 30 November 2022 di Tenggarong Kutai Kartanegara.

“Jumlah kontingen Kutim 82 orang, baik atlet, official maupun pelatih. Dengan 9 cabang olahraga yang diikuti,” sebut Teddy yang juga sebagai ketua kontingen Bapor KORPRI Kutim.

9 Cabor yang diikuti oleh Bapor KORPRI Kutim yakni, Bulu Tangkis dengan 11 atlet, Tenis Meja 6 atlet, tenis lapangan 4 atlet, Catur 3 atlet, Bola Voly Putra 9 atelt, Bola Voli Putri 8 atlet, 7 atlet senam, 6 atlet Gate Ball, 12 atet futsal dan 1 atelt cabor atletik lari 10 Kilometer.

“Kami memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Timur, khususnya ASN di lingkup Pemkab Kutim,” tambah Teddy.

Baca Juga : Kontingen Kutim Dilepas Menuju Porprov VII di Berau

Guna mengikuti kompetisi bergengsi tingkat Provinsi Kalimantan Timur, Bapor KORPRI Kutim telah menyiapkan diri sejak jauh-jauh hari. Dengan tiap cabor rutin menggelar latihan, hingga uji tanding dengan berbagai tim, baik di dalam Kutai Timur hingga luar.

“Tentunya dengan latihan yang maksimal yaitu juara. Ya mentok-mentok bisa meningkatkan hasil perolehan mendali tahun sebelumnya, dimana Kutim pada Porprov 2019 meraih 1 mendali emas, 1 perak dan 2 perunggu,” tutupnya. (An/Dr-Adv Kominfo)

Back to top button