Diskominfo Kaltim

Pemprov Kaltim Berikan Ucapan Selamat di HUT ke-20 Media Tribun Kaltim

Upnews.id, BALIKPAPAN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur secara khusus memberikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-20 kepada Tribun Kaltim.

Ucapan selamat disampaikan oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Kaltim Syarifah Alawiyah didampingi Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan (MKP) Sri Rezeki Marietha.

“Selamat ulang tahun ke-20 Tribun Kaltim, tetap menjadi media yang independen dan kredibel dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Kalimantan Timur,” harap Yuyun, sapaan akrab Syarifah Alawiyah, Senin (8/5/2023).

Dirinya mengatakan bahwa Tribun Kaltim sebagai media cetak dan online telah menjadi mitra pemerintah daerah baik provinsi maupun kabupaten/kota di Benua Etam selama kurang lebih dua dekade terakhir ini.

Dalam menjalankan perannya sebagai wadah penyampai informasi, media informasi, pendidikan dan kontrol sosial.

Pada kesempatan ini Kepala Biro Adpim dan Kabag MKP menyerahkan kue ulang tahun yang diterima oleh General Manager Bussines Tribun Kaltim Erika Oktoviani di Kantor Tribun Kaltim Jalan Indrakilla Gunung Samarinda, Balikpapan.

Tampak hadir sejumlah perwakilan mitra kerja Tribun Kaltim, baik dari pemerintahan, perbankan, perhotelan, perusahaan dan lainnya. (adv/diskominfokaltim)

 

Baca Juga

Back to top button