DPRD KutimKutai Timur

Deklarasi Relawan GAMA Kutim Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Upnews.id, Sangatta – Relawan Ganjar – Mahfud (GAMA) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar deklarasi dan konsolidasi di Cofee Lig Nite, Jalan Pendidikan, depan POM Bensin, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, belum lama ini.

Dalam deklarasi tersebut, para relawan menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

Dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kutim Siang Geah mengatakan, deklarasi tersebut merupakan momentum bentuk perjuangan untuk mendukung Ganjar Pranowo.

“Capres dan Cawapres tersebut tak diragukan lagi dan tentunya calon ini adalah kekuatan yang luar biasa untuk diperjuangkan secara terus-menerus di Kabupaten Kutim,” kata Siang Geah.

Ia juga mengajak para relawan untuk bersama-sama mendeteksi massa sebelum mendapatkan arahan dari pusat.

“Tentu gerakan ini sangat membutuhkan team siapa yang akan berbicara terkait dengan pemenangan Ganjar Mahfud,” ujarnya.

Selain itu, Siang Geah juga berharap para relawan untuk menghafal visi dan misi Ganjar Pranowo sebelum turun ke bawah.

“Memang kita harus menghafal visi dan misi kalau kita turun ke bawah yakni di masyarakat,” harapnya.

Deklarasi Relawan GAMA Kutim ini dihadiri oleh ratusan relawan dari berbagai kalangan. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan, seperti musik dan tari-tarian.

Ditempat yang sama , para relawan menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo karena dianggap sebagai sosok yang tegas, berintegritas, dan memiliki program yang pro rakyat.

“Kami menilai Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia di masa depan,” kata salah seorang relawan.

Deklarasi Relawan GAMA Kutim ini merupakan salah satu bentuk dukungan masyarakat Kutim kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Capres 2024. (Put/Nt/Dr-Adv)

Baca Juga

Back to top button