Kutai Timur

Babinsa Bersinergi Bantu Pendistribusian Sembako Dinas Sosial kepada Warga Binaannya

Upnews.id, Sangatta – Sudah kita rasakan bersama bahwa merebaknya penyebaran Virus Covid 19 berdampak terhadap perekonomian masyarakat menengah kebawah di seluruh Indonesia. Untuk membantu Masyarakat yang terdampat penyebaran virus Covid 19 pemerintah Desa Marah Haloq Kec Telen bekerja sama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas membagikan sembako.

Adalah Sertu Harianto Babinsa Koramil 0909-03 Wahau Muara membantu pemerintah Desa Mara Haloq Kec Telen mendistribusikan pembagian sembako kepada warga yang terdampak penyebaran virus Covid – 19 di Desa Mara Haloq Kecamatan Telen Kabupaten Kutai Timur (05/05/2020).

“Ya ini adalah bukti bahwa kami selalu ada untuk Masyarakat, kami Babinsa dan Babinkamtibmas akan terus bersinergi membantu pemerintah Desa dalam segala bidang”Kata Sertu Harianto

” Kami Bersama Pemerintah Desa Mara Haloq sebelumnya sudah mendata warga yang berhak mendapatkan bantuan sembako gratis ini, sehingga bantuan dapat kami distribusikan tepat sasaran” Tambahnya.

Ditempat terpisah Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh M. Jabal mengatakan bahwa dalam rangka memperlancar distribusi sembako tersebut kami selalu melakukan pendampingan pada dinas terkait agar pelaksanaan pembagian sembako bagi warga tidak mampu dapat berjalan dengan lancar dan aman, ungkapnya. (Kodim for Upnews)

Baca Juga

Back to top button