Diskominfo Kukar

Apresiasi Kerja Pegawai di Lingkungan Pemkab Kukar, 877 ASN dan Non ASN Dapat Bingkisan

Upnews.id, Tenggarong – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) memberikan bingkisan kepada ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkungannya.

Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara, Sunggono Kasnu mengatakan bahwa bingkisan tersebut menjadi ungkapan terima kasih atas kerja keras para pegawai.

Selain itu, bingkisan untuk 977 ASN tersebut juga diberikan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah atau lebaran.

“Bingkisan ini sebagai wujud peduli, kekeluargaan, keakraban dan saling menyayangi bagi karyawan dan karyawati di lingkup Setkab Kukar,” ujarnya, Jumat (7/4/2023).

Untuk diketahui, peemberian bingkisan ini merulakan prakarsa Sekretaris Daerah Sunggono bersama para pejabat lain.

Mereka terlebih dahulu menggelar rapat atau koordinasi penggalangan dana dari seluruh Kepala Bagian untuk dikelola dan diserahkan paling lambat 17 April 2023.

“Besarnya paket semua sama baik para pejabat, ASN dan Non ASN,” kata Sunggono.

Menurutnya, selama ini pemberian bingkisan dilakukan oleh masing-masing pejabat disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau Kepala Bagian.

Untuk menyeragamkan bingkisan tersebut, maka nilai yang akan dibagikan sama rata. Sunggono berharap bingkisan ini mampu memberi manfaat bagi keluarga Pemkab Kukar.

“Jangan dinilai besar kecilnya. Ini semua merupakan wujud tanda hati, tali asih serta kepedulian yang tinggi dari Pemkab Kukar,” tandas Sunggono. (adv)

 

Baca Juga

Back to top button