Pariwara

Hadiri Family Gathering Crew Charlie PT KPC, Ardiansyah Berikan Apresiasi

upnews.id SANGATTA – Menfaatkan waktu libur Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman tetap turun ke lapangan memenuhi undangan masyarakat. Salah satunya menghadiri kegiatan Family Gathering Crew Charlie PT Kaltim Prima Coal (KPC). Kegiatan berlangsung di Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Minggu (19/3/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menyampaikan bahwa pajak batu bara saat ini meningkat. Dengan adanya peningkatan itu memberikan kontribusi kepada pemerintah dalam membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Kutim.

“Kita (Pemkab Kutim) turut merasakan dampak dari kenaikan tarif royalti batu bara ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia memberikan apresiasi kepada para karyawan yang telah menyempatkan hadir pada kegiatan Family Gathering Crew Charlie PT KPC.

“Kegiatan ini sangat positif, para keluarga juga dilibatkan. Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan keutuhan serta keharmonisan keluarga,” jelasnya.

Ia berharap perusahaan tambang yang masih beroperasi di Kutim agar bisa bekerja dengan baik sehingga memberikan kontribusi kepada karyawan maupun daerah.

“Semangat kerja yang tinggi merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh masyarakat untuk mendukung dan berkontribusi dalam pembangun daerah,” ucapnya.

Sebelumnya, Oscar 1 PT KPC Subianto menjelaskan bahwa Family Gathering merupakan agenda rutin perusahaan yang diberikan kepada karyawan sebagai ajang merekatkan tali silaturahmi para karyawan karena sudah bekerja secara penuh.

“Dengan adanya kegiatan Family Gathering bisa saling mengenal satu sama lain,” singkatnya. (adv)

Baca Juga

Back to top button