Kutai TimurRagam

Ghea Indrawari Bakal Guncang Bukit Pelangi Malam Ini

Upnews.id, Sangatta – Kutim Muda Inovasi (KMI) menggelar Pekan Raya Pemuda 2023 selama 3 hari kedepan, mulai 28 – 30 September 2023, di alun-alun Pusat Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, Kutai Timur.

Menurut Ketua KMI, Ikhwan Abbas, kegiatan ini akan diisi dengan berbagai rangkaian acara yang seru dan menarik. Untuk hiburan, panitia mendatangkan dua artis Jakarta, yakni Ifan Seventeen dan jebolan Indonesia Idol, Ghea Indrawari.

Baca Juga : Wabup Kutim Tutup Lokal Market 2023

“Kami dari Kutim Muda Inovasi mengajak masyarakat Kutai Timur untuk hadir dan terlibat pada kegiatan Pekan Raya Pemuda,” ajak Ikhawan saat dihubungi awak rekdasi Upnews.id, Kamis (28/09/2023).

Ikhwan menyebut, Ghea Indrawari dijadwalkan akan tampil pada 28 September 2023, pukul 21.35-22.35 Wita setelah pembukaan Pekan Raya Pemuda.

Sedangkan Ifan Seventeen akan tampil pada penutupan Pekan Raya Pemuda, 30 September 2023, pukul 21.30-22.30 Wita.

Selain menghadadirkan artis ibu kota, pihaknya juga menyiapkan 50 tenan yang diisi oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM). Untuk para pelaku UMKM, panitia menggratiskan mengisi tenan yang telah disiapkan.

“Kami juga mendatangkan band-band lokal, ada kurang lebih 4 band lokal dan tarian tarian, fashion show binaan langsung dari Dispora Kutim,” ungkapnya. (Put/An/Dr)

Back to top button