Diskominfo Kaltim

Demi Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Kaltim, Wagub Hadi Mulyadi Ingatkan Pentingnya Evaluasi Kinerja

Upnews.id, SAMARINDA – Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemprov Kaltim terhadap pentingnya evaluasi kinerja.

Pegawai diminta untuk dapat meningkatkan kinerja dan tidak cepat berpuas diri terhadap capaian prestasi dan penghargaan yang diraih.

“Lebih penting ke depan adalah perubahan harus lebih baik,” ujarnya usai menjadi khatib Salat Idulfitri 1444 H di Masjid Baitul Muttaqien Islamic Senter, Samarinda, Jumat (21/4/2023).

Selama satu bulan penuh telah melaksanakan Ramadan, lanjut Hadi Mulyadi kiranya dapat menyadarkan semua ASN maupun non-ASN akan pentingnya mengevaluasi apa yang sudah dilakukan, apa yang menjadi prestasi atau keberhasilan maupun yang menjadi kelemahan atau kekurangan untuk diperbaiki dan ditingkatkan di tahun mendatang.

“Maka dari itu, mari bersama-sama mendukung program-program pembangunan daerah yang telah dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Kaltim,” jelas Hadi Mulyadi

Dikatakan sekarang ini berada di era reformasi dan Pemprov Kaltim juga telah melaksanakan reformasi dan birokrasi di berbagai segala bidang, pembangunan di Kaltim harus terus berlanjut dan tidak boleh berhenti tetapi harus berkelanjutan.

“Siapapun yang terpilih meminpin Kaltim nanti harus bisa melanjutkan program pembangunan Kaltim yang telah dibuat. Pembangunan Kaltim harus berkelanjutan dan tidak boleh berhenti,” ujarnya.

Mantan legislator Karang Paci dan Senayan itu juga mengingatkan agar seluruh organisai perangkat daerah (OPD) dan biro-biro di lingkup Pemprov Kaltim kiranya dapat terus meningkatkan disiplin dan kinerjanya, terutama dalam mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang telah diberikan oleh BPK RI.

“Capaian program dan kinerja seluruh OPD dan biro-biro harus dilanjutkan, dipertahankan dan ditingkatkan, khususnya kinerja dalam pengelolaan keuangan maupun aset daerah maupun program-program lainnya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kaltim,” tegas Hadi Mulyadi. (adv/diskominfo kaltim)

Baca Juga

Back to top button