Pariwara

Bupati Kutim Berikakn Penghargaan Kepada Pegawai yang Berprestasi

 

upnews.id SANGATTA- Usai Upacara HUT ke-24 Kutim, Pemkab Kutim memberikan berbagai penghargaan untuk orang-orang yang dinilai berprestasi di berbagai bidang yang mereka tekuni di Lapangan Kantor Bupati Kutim, Kamis (12/10/2023) kemarin. Piagam penghargaan diberikan secara simbolis oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman.

Deretan penghargaan itu seperti kategori prestasi yakni penyerahan penghargaan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia kepada Kabupaten Kutai Timur sebagai TP2DD Kabupaten Terbaik III Wilayah Kalimantan. Kemudian, penghargaan dan Reward dari Bappeda Kabupaten Kutim diserahkan ke Bappeda Kaltim, penghargaan diberikan atas kontribusi dalam hal koordinasi peningkatan pendapatan bagi hasil penerima pajak provinsi ke daerah.

Kemudian penyerahan penghargaan kepada Pemkab Kutim sebagai instansi penerbit. Diterima oleh Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kutim. Setelah itu, pemberian reward kepada 20 koperasi berprestasi di Kutim. Dilanjutkan, 11 penghargaan dan reward dari Bapenda Kutim karena patuh membayar pajak. Penghargaan diserahkan oleh Bupati Kutim kepada para pembayar pajak. Diserahkan kepada Kategori Pajak Hotel, Kategori Pajak Restoran, Kategori Pajak Hiburan, Kategori Pajak Penerangan Jalan, Kategori Pajak Reklame, Kategori Pajak Air Tanah, Kategori Pajak Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan, Kategori Pajak Sarang Burung Walet Kategori Pajak Parkir, Telkomsel, Kategori Pajak Bumi da Bangunan P2, Kategori Pajak Mineral Bukan Logam dan Batuan.

Berlanjut ke, pemberian penghargaan kearsipan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kutim. Penghargaan diberikan kepada Kategori Hasil Audit Kearsipan. Kemudian, Peringkat Pertama Unit kearsipan II Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Peringkat kedua Unit Kearsipan II Dinas Kesehatan, dan Peringkat ketiga Unit Kearsipan II Dinas Perhubungan.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman pun mengucapkan selamat dan sukses atas raihan piagam penghargaan untuk seluruh penerima. Ia mengharapkan terus memberikan kontribusi untuk kemajuan Kutim dalam segala bidang.

“Pemkab Kutim ke depan akan terus menggenjot pembangunan hingga ke desa-desa, sehingga cita-cita kita mewujudkan kesejahteraan Kutim untuk semua dapat kita realisasikan. Terkait IKN, seluruh wilayah Kutim di semua kecamatan hingga ke pelosok desa harus mampu memacu percepatan pembangunan di daerahnya masing-masing. Dengan mengolah dan memberdayakan potensi yang dimilik,” singkat Ardiansyah.(adv)

Baca Juga

Back to top button