Kutai Timur

Hadirnya Villa dan Wisata SM, Ardiansyah Harapakan Dapat Menumbuhkan Ekonomi yang Baik

upnews.id Sangatta- Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman meresmikan Villa dan Wisata SM yang terletak di Jalan Air Putih, RT 13, Desa Bukit Makmur, Kecamatan Kaliorang, Minggu (24/7/2022). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti.

Usai persemian, Ardiansyah yang menyambut positif usaha milik Siti Khusnul Khotimah, itu meminta agar merangkul berbagai pihak untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada, khususnya di Kecamatan Kaliorang.

“Saya sudah mengamanatkan kepada pemilik villa dan wisata ini, mungkin di momen tertentu menghadirkan seni budaya, tari musik. Mengahdirkan UMKM sebagai salah satu daya tarik bagi pengunjung juga, semakin banyak pengunjung maka pemilik juga mendapatkan banyak keuntungan,” ujarnya.

Ardiansyah mengungkapkan, Kecamatan Kaliorang memiliki banyak potensi pariwisata lainnya, seperti tangga bidadari dan wisata pantai yang saat ini sudah mulai dikembangkan.

“Ini pantainya sudah terus diolah agar semakin baik lagi,” tuturnya.

Turut hadir dalam peresmian, Plt Camat Kaliorang I Komang Suyadana, Siti Bupati Kutim Robiah, Kepala Dinas Pariwisata Kutim Nurullah, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Darsafani, Kepala Dinas Pertanian Dyah Ratnaningrum, Anggota DPRD Kutim Agusriansyah, Plt Camat Kaliorang I Komang Suyadana serta undangan lainnya. (adv)

Baca Juga

Back to top button