Kutai Timur

Babinsa Kaubun Pelopori Gotong Royong Sambut HUT RI Ke 75

 

Upnews.id Sangatta- Menciptakan lingkungan bersih adalah sebagian dari iman dan sangat di haruskan dalam kehidupan kita sehari hari termasuk kegiatan gotong royong yang di gerakkan oleh Babinsa Kec Kaubun Koramil 0909-02 Sangkulirang dengan langsung dibawah kendali Babinsa Serka Ibad dan Koptu Ramidi.

Danramil 0909-02 Sangkulirang Kapten Cba Heru mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini harus kita tingkatkan dan gaungkan dimasyarakat kita apalagi saat ini dalam rangka menyambut HUT Proklamasi RI ke 75 harus kita sambut termasuk dengan melakukan gotong royong ini yang saat ini juga masih ditengah pandemi wabah corona kita harus tetap menjaga kebersihan termasuk lingkungan kita juga bersih agar terhindar dari segala penyakit dan juga mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Koramil 0909-02 ujarnya.

Serta dengan gotong royong HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ini kita dapat meningkatkan menanamkan semangat juang para pahlawan yang telah rela berkorban demi bangsa dan negara ini serta meningkatkan jalinan silahturami antara TNI dan masyarakat agar tetap manunggal selalu ujar Danramil ,gotong royong tersebut diikuti oleh perangkat desa dan warga sekitar. (nz)

Baca Juga

Back to top button