Politik

Anjas Beri Bantuan Kepada Guru TPA, Para UMKM, dan Alat Olah Raga Bagi warga di Bukit Pelangi

upnews.id Sangatta- Ketua Fraksi Golkar DPRD Kutim Sayid Anjas melakukan reses menyerap aspirasi masyarakat disambut antusias warga RT 39 dan RT 40 Bukit Pelangi, Senin, Malam, 18/7/2022.Saat berdialog Anjas mempersilahkan warga menyampaikan usulannya dan aspirasinya untuk dia perjuangkan di Lembaga legisltif

“Silahkan saja disampaikan, ibu-ibu pengajian, kepemudaan serta pedagang. Apa yang diusulkan akan saya perjuangkan nanti. Mumpung saya masih anggota DPRD periode kedua saya”jelas Anjas,

Ada beberapa jalan gang dan jalan utama kalau hujan airnya cukup deras,sehingga perlu diperbaiki.Selain drainase gang juga diusulkan pengurus masjid unttuk membuat pagar.Ada juga usulan dari Iwan coordinator Pedagang Taman Venus, seperti peralatan masak dan baju seragam. Ada juga yang mengusulkan untuk kembali diadakan balap motor road race, agar pedagang dan warga memperoleh penghasilan .

Mendengar berbagai usulan konstituennya di Bukit Pelangi, Anjas mengaku senang banyak mendapat masukan dan berjanji akan memperjuangkannya di lembaga legislatif.“Saya terima kasih banyak kepada Pak Dusun dan Pak RT, bapak-bapak dan ibu-ibu serta semuanya, Sudah memberikan saya banyak saran dan masukan positif untuk saya perjuangkan di DPRD”kata Anjas, dan meminta warga untuk membentuk kelompok.

Berikut bantuan Sayid Anjas anggota DPRD Kutim saat reses di Bukit Pelangi, dihadiri Kepala Dusun Kasman, Ketua RT 39 Mursalim, Koordinator Pedagang Taman Venus Iwan dan Ketua Pengajian Annisa Bukit Pelangi.Bantuan Rp2 juta untuk menambah celengan Guru TPA merangkap Ketua Pengajian, Baru seragam pedagang Taman Venus 25 lembar, peralatan UMKM seperti kompor dan alat menggoreng,Bola Voli 2 buah untuk kepemudaan. Sedangkan bantuan usulan lainnya akan direalisasikan Anjas pada tahun anggaran 2023 mendatang.Seperti pemugaram masjid, drainase gang dan lainnya( ADV)

Baca Juga

Back to top button