DPRD Kutim

Yosep Udau Sambut Positif Laga Persahabatan dengan AJKT

Upnews,id, Sangatta – Laga persahabatan mini soccer antara Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), dengan teman-teman wartawan yang selama ini kerap melakukan peliputan di DPRD.

Memiliki kesan tersendiri bagi Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) dan DPRD, salah satunya diutarakan oleh anggota dewan dari komisi B DPRD Kutim yang membidangi perekonomian dan keuangan, Yosep Udau.

Baca Juga : Satpol PP Kutim Kekurangan Pegawai, DPRD Bakal Panggil BPKSDM

Politisi Partai Amanat nasional (PAN) itu menyebut, laga persahabatan mini soccer menjadi permulaan untuk laga-laga berikutnya.

“Saya menilai, laga ini bisa menjaga persahabatan antara legislatif dan wartawan tetap terjaga dengan baik. Dalam keseharian tidak harus menjadi serius, dalam arti hubungan baik bisa dimanapun termasuk melaksanakan olaharaga bersama,”

Dirinya pun meminta laga persahabatan ini bisa dilakukan secara rutin, sehingga silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

Baca Juga :dr. Novel Ajak Masyarakat Rutin Berolahraga

“Mini soccer setiap bulan dengan wartawan, saya kita itu wajar dan boleh. Kami tentu sangat siap, karena ini sangat baik dan positif,” tambahnya ditemui usai laga pada Rabu (12/07/2023) sore.

Disisi lain, Anggota DPRD Kutim juga membuka ruang selebar-lebarnya bagi masyarakat yang ingin berolahraga bersama dengan DPRD. Terlebih di halaman depan kantor DPRD kini tengah dipersiapkan sebagai lapangan mini soccer. (Ir/Dr-Adv)

Baca Juga

Back to top button