Kutai Timur

Wabup Buka SKB CPNS 2021

Upnews.id, Sangatta, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang buka Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Bertempat di Aula Kantor BKPP Kutim. SKB diikuti 113 peserta yang telah lulus di tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Rabu, (24/11/2021).

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengatakan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP. Melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Melalui tahapan ini masyarakat menaruh harapan hadirnya sosok birokrat yang profesionalisme dan kinerja yang berkualitas, dengan output kerja yang memuaskan bagi masyarakat.

Tahun Ini, Pemkab Kutim Perjuangkan P3K Untuk Honorer

“Tuntutan itu diminta warga untuk jadi solusi terbaik dalam pengambilan kebijakan dan penangganan permasalahan yang muncul di Kutim,” ujarnya.

Selain itu dirinya meminta agar lulusan nantinya solid dan sinergi di tempat penugasan. Harus inovatif, kreatif dan responsif di tempat kerja. Tak lupa dirinya juga mengingatkan agar peserta tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid-19.

“Jangan merasa aman, selalu terapkan protokol kesehatan dalam mengikuti SKB CPNS ini, maupun bersosialisasi dengan masyarakat, jaga jarak aman, pakai masker, rajin cuci tangan, jauhi kerumunan dan tingkatkan imunitas tubuh,” pinta Kasmidi. (Say)

Baca Juga

Back to top button