Ekonomi

Polres Kutim Berikan Bantuan Kepada Pedagang Kaki Lima

Upnews.id, Sangatta – Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, menunjukan rasa kepeduliannya terhadap pedagang kaki lima Kutim yang terdampak Covid-19.

Bantuan untuk pedagang diserahkan langsung Kapolres Kutim melalui Katua Asosiasi Pedagang Kaki Lima (ASPAL), Boim, pada Kamis pagi (02/09/2021) di Mako Polres Kutim.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko mengatakan, kegitan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Ia turun langsung membagikan ke masyarakat, untuk memastikan bantuan tepat sasaran.

“Ini kami data melalui Bhabinkamtibmas yang turun langsung melihat kondisi para pedagang kaki lima yang benar-benar terdampak. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan dasar bagi pedagang,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Katua asosiasi pedagang kaki lima Boim memberikan apresiasi kepada Polres Kutai Timur atas bantuan yang diberikan kepada para pedagang kaki lima.”

Mudah-mudahan ini juga menjadi inspirasi bagi pejabat lain di Kutai Timur semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” harapnya.

Selain pedagang kaki lima, bantuan dari Polres Kutim juga diberikan kepada kalangan masyarakat, mulai dari Organisasi Kepemudanaan GP Ansor Kutim, hingga Mahasiswa. (*)

Baca Juga

Back to top button