Diskominfo KutimKutai Timur

Pelantikan 8 Pejabat Berdasarkan Rekomendasi Komisi ASN

Upnews.id, Sangatta -8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dilantik merujuk pada Surat Menteri Dalam Negeri yang diterima pada 24 April 2024, atas Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Kutai Timur, yang direkomendasikan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara.

Semua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Kutim resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan dengan jabatan baru oleh Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, di ruang Meranti Kantor Bupati, Rabu (8/5/2024), disaksikan oleh Sekda Kutim Rizali Hadi serta unsur OPD dan Forkopimda.

Berikut daftar nama pejabat yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kutim nomor 800.1.3.3/157/BKPSDM-MUT, antara lain:

1. Fata Hidayat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kutim.
2. H. Yuliansyah sebagai Kepala Dinas Perikanan Kutim.
3. Ronny Bonar Hamonangan Siburian sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kutim.
4. Idham Cholid sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kutim.
5. Basuki Isnawan sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kutim.
6. Nora Ramadani sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kutim.
7. Ade Achmad Yulkafilah sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kutim.
8. Achmad Junaidi sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kutim.

Bupati Ardiansyah Sulaiman pada kesempatan itu mengharapkan para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga kondusifitas dan martabat Kabupaten Kutai Timur.

Dirinya juga menekankan pentingnya menjadikan jabatan sebagai amanah dalam mengayomi masyarakat dan menciptakan suasana harmonis dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai pejabat tinggi pimpinan daerah.

“Saya berpesan kepada saudara untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjaga suasana kondusifitas diunit kerja masing-masing serta menjaga martabat kabupaten Kutim,” ucapnya.(Put/Nt/Dr/Adv)

Back to top button