Kutai Timur

Koramil Sangkulirang Lewat Babinsa Bantu Pendistribusian Sembako di Ujung Kutim

upnews.id Sangatta- Merebaknya Pandemi COVID-19 berdampak terhadap perekonomian masyarakat menengah kebawah di seluruh Indonesia. Untuk membantu Masyarakat yang terdampak  virus tersebut, pemerintah di Kecamatan Sangkulirang bekerja sama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

dalam hal ini, Serda Halim dan Serda Maksum Babinsa Koramil 0909-02 Sangkulirang, ikut serta membantu pemerintah Desa mendistribusikan pembagian sembako kepada warga yang terdampak penyebaran COVID- 19 di Desa Tanjung Mangkaliat Kecamatan Sandaran Kabupaten Kutai Timur (06/05/2020).

“Ya ini adalah bukti bahwa kami selalu ada untuk Masyarakat, walaupun kami didaerah pesisir terjauh di Kutim , kami Babinsa dan Babinkamtibmas akan terus bersinergi membantu pemerintah Desa dalam segala bidang,”Kata Serda Halim

lanjutnya, sebelumnya Pemerintah Desa Tanjung Mangkaliat  sudah mendata warga yang berhak mendapatkan bantuan sembako tersebut, sehingga bantuan dapat didistribusikan tepat sasaran.

Ditempat terpisah Danramil 0909-02 Sangkulirang, Kapten Cba Heru mengatakan, bahwa dalam rangka memperlancar distribusi sembako tersebut. “Kami selalu melakukan pendampingan pada dinas terkait, agar pelaksanaan pembagian sembako bagi warga membutuhkan, dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ungkapnya. (nz)

Baca Juga

Back to top button