DPRD KutimKutai Timur

Ketua DPD Nasdem Kutai Timur Targetkan 8 Kursi

Upnews.id, Sangatta – Ketua DPD Partai Nasdem Kutim Arfan, menegaskan bahwa target 8 kursi di DPRD sebagai bagian dari strategi untuk mencapai kemenangan telah disepakati dalam rapat koordinasi wilayah (Rakowil) dan rapat koordinasi daerah (Rakorda).

“Saya melihat semangat yang tinggi dari semua pihak untuk merebut 8 kursi,” jelas Arfan saat sambutan, di Hotel Royal Viktoria, ruang D’LOUNGE. Sangatta Utara. Kamis (16/11/2023).

Arfan juga mengungkapkan, kebanggaannya atas keputusan sejumlah pengurus partai dan beberapa ketua partai lain yang bergabung dengan Nasdem. Ia menyatakan bahwa hal tersebut sangat membanggakan dan menambah keyakinan dalam meraih target yang telah ditetapkan.

Dalam acara itu, dirinya mengajak Dewan Perwakilan Cabang (DPC) untuk terus berupaya serta berdoa agar urusan kedepannya dimudahkan.

“Semoga pada tanggal 14 Februari 2024, semua harapan kita dapat tercapai.” harapnya.

Tak hanya itu, Arfan juga menegaskan bahwa caleg DPRD yang tidak sejalan dengan visi provinsi dan DPR RI tidak akan dilantik, meskipun memiliki dukungan yang signifikan.

“Anda boleh memiliki suara banyak tapi anda tidak akan dilantik,” bebernya.

“Saya akan berjuang keras untuk mencapai target 8 kursi ini, mempertimbangkan pesan yang dulu disampaikan oleh mantan ketua DPW, Isran Noor, bahwa kita gagal jika tidak menambah kursi,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPW Partai Nasdem Kaltim Hj. Fatimah Asyari berpesan, bahwa nomor urut 1 di pilpres melambangkan kepemimpinan dan kemandirian. Hal itu diharapkan menjadi langkah awal perubahan positif bagi Indonesia.

“Kalau kita ingin merubah Indonesia, tidak ada pilihan selain memenangkan Amin,” ujarnya,

Sejalan dengan upaya memenangkan Amin dalam Pilpres, Fatimah Asyari menekankan bahwa setiap jajaran partai harus terlibat aktif dalam mendukung program tersebut.

“Termasuk di antaranya adalah memenangkan calon anggota DPR RI dan memastikan struktur partai turut berkontribusi maksimal untuk mencapai tujuan tersebut,” tekannya.

Fatimah Asyari menegaskan bahwa langkah pertama untuk meraih kemenangan dimulai dari Pileg. Dia menjelaskan pentingnya memenangkan Pileg agar memudahkan langkah untuk memenangkan Pilkada dan membawa perubahan positif di pemerintahan.

“Kita menangkan pilpres, kita menangkan DPR RI, kita menangkan provinsi, kabupaten, sehingga mudah untuk menang pilkada,” paparnya.(Ir/Nt/Dr)

Baca Juga

Back to top button