KaltimOlahraga

Ekti Imanuel Kembali Terpilih Menjadi Ketua Pengprov PBVSI Kaltim 2023-2027

Upnews.id, Samarinda – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kalimantan Timur menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) di Hotel Grand Kartika, Jalan KH Khalid, Samarinda, pada Sabtu (12/8/2023).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua I KONI Kaltim Ego Arifin.
Ketua PBVSI Kaltim Ekti Imanuel, Ketua Pengurus Provinsi PBVSI, merasa bersyukur karena semua peserta dapat berkumpul dalam acara ini.

Baca Juga : Koramil Sangatta Gelar Turnamen Bola Voli se Kutim

“Meski beberapa waktu lalu terhalang oleh situasi pandemi, saya bersyukur teman-teman kali ini bisa hadir dalam keadaan sehat,” terangnya saat memberi sambutan.

Ia menjelaskan, agenda ini diadakan untuk meninjau kembali program kerja yang sudah dilakukan. Apakah semuanya sudah mengacu pada AD/ART yang ada.
Ekti pun mendorong agar setiap pengurus daerah dapat berkolaborasi dan berdiskusi dalam sidang pleno untuk merumuskan langkah-langkah selanjutnya.

“Saya harap, dengan adanya acara ini menjadikan kita lebih baik lagi kedepannya untuk memajukan PBVSI Kalimantan Timur,” harapnya.

Dalam musprov kali ini, Ekti kembali terpilih sebagai Ketua Pengprov PBVSI Kalimantan Timur periode 2023-2027.
“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan sembilan pengcab/pemkot PBVSi se-Kaltim. Yang sudah memandatkan dan merekomendasikan saya sebagai Ketua PBVSI 2023-2027,” tuturnya.

Baca Juga : Pendaftaran Ketua KONI Kutim Resmi Dibuka 

Pada kesempatan ini, ada sembilan pengurus Kabupaten/Kota PBVSI di Kalimantan Timur, selain Mahakam Ulu. Ketidakhadiran Mahakam Ulu pada agenda ini dikarenakan transportasi air yang biasa digunakan terhalang oleh surutnya air Sungai Mahakam.

Pada kepengurusan periode yang baru, ia mengatakan akan memaksimalkan dalam menyusun segala program kerja yang akan dijalankan.

Apalagi pada September 2023, Kaltim diamanahi sebagai Tuan Rumah Pra PON Bola Voli Indoor untuk Zona Kalimantan yang bertempat di Balikpapan.
Ia pun optimis tim Pra PON baik Putra dan Putri Kaltim bisa lolos pada acara tersebut.

“Sukses tuan rumah, sukses prestasi , saya berharap mendapat dukungan penuh serta doa baik itu oleh KONI, Pemprov maupun masyarakat Kaltim,” ucapnya.

Acara itupun, ditutup oleh Ketua Bidang Organisasi KONI Kaltim Legowo. (An/Dr)

Baca Juga

Back to top button