Diskominfo Kutim

Bupati Terima Kunjungan Kerja Kapolres Kutim

Upnews.id, Sangatta – Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, menerima kunjungan kerja perdana Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic setelah resmi menjabat. Kunjungan yang digelar di ruang kerja Bupati itu, Kapolres didampingi oleh sejumlah perwira.

Kehadiran Kapolres ke ruang kerjanya tersebut, diapresiasi oleh Bupati yang didampingi oleh Setkab Kutim Rizali Hadi. Bupati menyampaikan terima kasih lantaran telah berkunjung untuk melakukan silaturahmi.

Baca Juga : Pisah Sambut Kajari Kutim

“Selamat datang di Kabupaten Kutim Bapak Kapolres, Kami akan mensupport setiap kegiatan yang akan dilaksanakan terlebih dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Kutim,” sebut Bupati pada Jumat (14/4/2023).

Sebagai mitra, pemerintah mendukung penuh kegiatan Polres Kutim dalam pengamanan pelaksanaan Hari Raya Idulfitri 1444 H, yang ditindak lanjuti adanya apel gabungan di halaman mapolres Kutim.

Sementara itu, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic menyebut kedatangannya dan rombongan guna bersilaturahmi, dimana dirinya menjadi orang baru di Kutai Timur. Serta menjalin berkerja sama dan saling mendukung dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Kutim agar tetap aman dan kondusif.

“Semoga ke depannya kita dapat saling bersinergi dan saling mendukung agar setiap kegiatan dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Ronni.

Pihaknya juga akan selalu mendukung setiap kegiatan positif yang bakal dilakukan oleh Pemkab Kutim. Selain itu, ia menyampaikan dalam waktu dekat juga Polres Kutim akan mengundang Bapak Bupati dan instansi terkait dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Mahakam 2023.

Baca Juga : Sosialisasi Anti Narkoba, Sinergi HMI Sangatta bersama Polres Kutim

“Setelah dilakukan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Mahakam juga akan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti miras dan petasan hasil dari razia yang dilakukan saat Ops Pekat dan kegiatan KRYD,” terangnya.

Kehadiran Kapolres didampingi oleh Waka Polres Kutim Kompol Herman Sopian, Kabag Ops Polres Kutim Kompol Zainal Arifin, Kabag Ren Polres Kutim AKP Rinna Dwi, Kasat Intelkam Polres Kutim AKP Amiruddin, Kasat Reskrim Polres Kutim Iptu I Made Jata Wiranegara dan Kasat Polair Polres Kutim Iptu Ahmad Wira Turyudi. (An/Dr-Adv)

Baca Juga

Back to top button