Diskominfo KutimKutai Timur

Bupati Resmikan Kantor Desa Sangkima

Upnews.id. Sangatta – Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman resmikan Kantor Desa Sangkima, Kecamatan Sangatta Selatan, Sabtu (21/10/2023). Peresmian kantor desa itu ditandai dengan pengguntingan pita Bupati, disaksikan Sekretaris Dinas PUPR Kutim Joni Setia Abdi, Direktur Perumdam TTB Kutim Suparjan, Camat Sangatta Selatan Abbas, Kades Sangkima, dan masyarakat.

Bupati Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat kepada semua warga desa yang kini bisa menikmati pelayanan di kantor desa yang baru. Semoga dengan fasilitas tersebut, diharapkan memberikan semangat dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kantornya sudah bagus, pelayanan tentu harus lebih maksimal,” kata Bupati Ardiansyah.

Ia berharap pemerintah desa beserta perangkat desa untuk dapat menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong produktif disertai pengabdian. Dengan memiliki kantor yang baru itu, masyarakat diharapkan juga memperoleh layanan semaksimal. Kantor desa Sangkima yang dibangun tahun 2018, kini sudha berubah dengan suasana yang berbeda.

“Karena betapa pun megahnya kantor desa, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila kades beserta perangkat tidak memiliki disiplin,” Terangnya. (Ir/Nt/Dr-Adv)

Baca Juga

Back to top button