Pariwara

Bupati Kutim Gelar Doa Haul Untuk Almarhum H Sulaiman

Upnews.id, Sangatta – Bupati Kutai timur Ardiansyah sulaiman menggelar haul ayahanda almarhum H. Sulaiman bin Awang Anang, di Pondopo Rumah Jabatan, pada Minggu 04/02/2023. Kegiatan haul tersebut dihadiri,
Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang, Wakil Ketua DPRD Kutim H Arfan, Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono, Kepala Kejaksaan Negeri Kutim Hendriyadi W Putro, Ketua Pengadilan Agama Sangatta H Rofik Samsul Hidayat, Perwakilan OPD, ulama dan tokoh masyarakat.

Seperti yang diketahui, acara haul ini diharpakan dapat mengirimkan doa-doa kepada almarhum yang telah kembali ke sang pencipta.

Dalam Sambutannya Ardiansyah mengucapkan terimakasih kepada semua kalangan yang hadir saat menggelar haul ayahanda tersebut. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu sekalian, atas doa yang dibacakan untuk ayahanda tercinta. semoga Allah membalas kebaikan para undangan yang hadir saat ini,” Ucapnya

lanjutnay Ia juga mengatakan, “Alhamdulillah kita malam hari ini masuk berada pada bulan Rajab, sehingga doa yang kita haturkan kepada Allah agar diberikan keberkahan pada bulan Rajab ini,” Tuturnya.

Diketahui bulan Rajab salah satu diantara empat bulan harom yang dimuliakan Allah Semua amal-amal kita dilipatgandakan oleh Allah SWT.

“Tetapi jika kita berbuat sebaliknya maka juga akan dilipatgandakan ganjaran ketidak baikannya olehnya. Karena itu kita harus berhati-hati pada bulan Rajab ini. dan selalu berikan kebaikan kepada semua orang,” jelasnya.

Kemudian dirinya meminta kepada semua kalangan untuk terus berdoa di bulan Saban nanti, agar diberikan keberkahan pada bulan sabban. “Karena sabban merupakan pintu untuk kita masuk kebulan berikutnya waballina Ramadhan, semoga kita dipertemukan kembali lagi bulan suci Ramadhan,” Tutupnya (adv)

(adv)

Baca Juga

Back to top button