Kutai TimurRagam

Wabup Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Garapan Lanal sangatta

Lanal Sangatta Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Upnews.id, Sangatta – Serbuan vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun terus dilakukan di Kabupaten Kutai Timur, oleh seluruh pihak.

Kali ini, Kamis (27/01/2022) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sangatta menggelar vaksinasi anak di SDN 002 Jl. A. Wahab Syaharanie, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Baca Juga : KPC Sulap Sampah Jadi Batako

Turut hadir Dalam Kegiatan ini Komandan Pangkalan TNI A (Danlanal) Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP, Wakil Bupati Bapak Dr. H. Kasmidi Bulang, S.T.,M.M, Tri Agustin, Spd selaku Kepala Sekolah SDN 002 Sangatta, serta Sekretaris Dinas Pendidikan Kutai Timur.

“Serbuan vaksin ini merupakan program Pemerintah dan diteruskan oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono. Agar seluruh jajaran TNI AL Khususnya Lanal harus pro aktif melaksanakan tugas di lapangan dengan penuh semangat yang tinggi dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat,” sebut Danlanal.

Baca Juga : Persikutim Masuk Grup D, Tim Ini Yang Menjadi Lawannya

Tidak kalah pentingnya, Anak-Anak usia 6 hingga 11 tahun sangat antusias dan gembira dengan ikut serta dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Anak. Usai divaksin anak-anak bersemangat untuk Foto bareng bersama prajurit Lanal sangatta.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengapresiasi kegiatan vaksinasi garapan Lanal Sangatta. Guna memberikan kekebalan bagi seluruh siswa sebelum melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Mari seluruh masyarakat, khususnya orang tua agar mensukseskan vaksinasi pada anak ini,” himbau Wabup.

Sementara itu kepala Balai Pengobatan (BP) Lanal Sangatta Letda Laut (K) dr. Timothy Agung Prabowo Mualim selaku pimpinan vaksinasi menyampaikan

Baca Juga : Tes Urin Dadakan, Supir Bus DAMRI Sangatta-Kaliorang Positif

Serbuan vaksinasi yang dilakukan Lanal Sangatta Hari ini dengan target anak – anak usia 6 – 11 tahun dan berhasil tervaksin 900 anak dengan vaksin dosis satu .

Acara vaksin dalam rangka serbuan vaksin Maritim untuk anak usia 6-11 tahun dengan menerapkan protokol kesehatan. (An/Dr)

Baca Juga

Back to top button