Diskominfo Kukar

Bupati Kukar Lakukan Rotasi Jabatan

upnews.id TENGGARONG- Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah kembali lakukan rotasi, mutasi dan promosi kepada sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Kukar).

Ada 16 pejabat administrator, pengawas, dan tiga camat yang dilantik dan telah mengambil sumpah janji jabatan yang berlangsung di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar, Selasa (3/10/2023).

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya, Heri Rusnadi sebagai Camat Loa Janan, Mulyadi Camat Muara Muntai, Ramadani Hidayat Camat Tabang.

Kemudian, Yani Wardana Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setkab Kukar, Puji Utomo Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Andi Muhammad Yahya Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran.

Lalu, Heri Setiawan Kabid Pembinaan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, H Ramadan Kabid Teknis Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Safriansyah Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Muhammad Yusran Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Poino Kabid Pemerintahan Desa DPMD.

Kuintino Kepala UPT Pelayanan Sosial Asuhan Anak Dinas Sosial (Dinsos), Wiwik Widyaningsih Humas Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pelayanan Sosial Asuhan Anak Dinsos.

Murjani JP Analis Pemerintah Bagian Tata Pemerintahan Setkab Kukar, Muhaji JP Analis Kelurahan dan Desa Tata Pemerintahan, Faisal JP Analis Kelurahan dan Desa dan Tata Pemerintahan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Edi Damansyah memberikan selamat dan pesan kepada sejumlah pejabat yang baru saja dilantik dan menempati posisi baru.

“Atas nama Pemkab Kukar saya memberikan penghargaan dan terima kasih kepada saudara-saudara yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ucapnya.

Ia meminta agar pejabat-pejabat yang telah dilantik dapat menikmati proses perjalanan karir ini. “Ini bagian dari penbembanhan karir. Ini merupakan proses penyegaran dan pembinaan karir,” katanya.

Tak lupa, dirinya berpesan agar para pejabat ini bisa segera melakukan serah terima jabatan yang lama dan baru. Supaya bisa dengan cepat mengerjakan tugas-tugas pada unit kerja yang baru.

“Saya harap pada jabatan ini bisa berinovasi dengan baik, jangan monoton. Berinovasi sesuai dengan visi misi Kukar Idaman,” pesannya. (adv)

Baca Juga

Back to top button