Diskominfo KutimOlahraga

Bupati Terima Kunjungan Pengurus FESPATI Kutim

Upnews.id, Sangatta – Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman menerima kunjungan silaturahmi yang digelar oleh pengurus Federasi Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI) Kutai Timur, di ruang kerjanya pada Kamis 13 April 2023.

Kunjungan rombongan pemanah itu guna bersilaturahmi serta melaporan Turnamen Bupati Cup dan beberapa program untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Pornas) di Jawa Barat (Jabar).

Baca Juga : Danlanal Sangatta Hadiri Pembukaan Traditional Archeri

Dalam pertemuan tersebut, pengurus FESPATI melalui ketuanya, Mohammad Anil Rehman. Menyebut jika pihaknya pada Pornas 2023 di Jabar bakal mengirim 12 orang atlet terbaik Kutai Timur.

“Kita akan mendelegasikan orang untuk mengikuti Pornas. FESPATI mengirimkan 12 orang dari putra dan putri,” kata Mohammad Anil Rehman didampingi Sekretaris Ibnu Juraid.

Pada agenda Pornas kali ini, pihaknya menargetkan dapat membawa pulang mendali ke Kutai Timur. Hal itu sesuai dengan target yang telah masuk dalam program kerja FESPATI Kutim. Untuk program selanjutnya, nanti pihaknya akan kembali berkoordinasi dengan bupati.

Baca Juga : Wabup Lepas 33 Atlet Panahan Menuju KejurGub Kaltim Cup 2021

Menerima kunjungan pengurus FESPATI Kutai Timur, Bupati Ardiansyah Sulaiman menyambut dengan terbuka kegiatan-kegiatan yang dapat membawa nama harum daerah ke kancah nasional hingga internasional.

“Silakan koordinasi dengan semua pihak terkait dengan kegiatan ini. Info pengiriman jumlah orang sampaikan saja,” singkatnya. (An/Dr-Adv)

Baca Juga

Back to top button