Kutai TimurPolitik

Hj. Fitriyani Dampingi Ketua DPRD Kutim Lepas Jamaah Haul Guru Ijay

Upnews.id, Sangatta – Pelepasan ribuan jamaah Haul Guru Sekumpu Kutai Timur oleh Ketua DPRD Kutim Hj. Encek UR. FIrgasih di patung burung Sangatta Selatan. Mendapat apresiasi dari Hj. Fitriyani yang juga anggota dewan DPRD Kutim dari Dapil Kutim II, yang turut mendampingi bunda melepas keberangkatan jamaah Haul.

Dengan keberangkatan ribuan jamaah yang menggunakan 17 armada bus menuju Martapura Provinsi Kalimantan Selatan. Diharapkan keselamatan dan kesehatan selama dalam perjalanan, serta mendapatkan berkah pada Haul Guru Ijay tahun ini.

“Mudah-mudahan apa yang diniatkan didalam hati dengan tulus ikhlas Insya Allah diijabah oleh Allah SWT. Dan mudah-mudahan suhada-suhada dari Kalimantan Timur khususnya Kutai Timur selama dalam bimbingan dari Allah SWT,” Jelasnya.

Berdasarkan jadwal dari panitia, rangkaian Haul Guru Sekumpul dimulai pada tanggal 29 Februari hingga 1 Maret 2020, serta dijadwalkan pada tanggal 3 Maret seluruh jamaah telah Kembali ke Sangatta.

Melihat besarnya antusias masyarakat Kutai Timur mengikuti Haul setiap tahunnya, Hj. Fitriyani berharap ditahun mendatang dapat kembali di koordinir oleh Majelis Ta’lim Al Mar’atus Sholihah

Sementara itu menurut keterangan Fatmawati selaku Sekretaris Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), persiapan telah dilakukan sejak bulan Desember 2019 yang lalu. Dan pada empat hari terakhir dilakukan verifikasi peserta.

“Pendataan ulang dari yang mau berangkat selama 4 hari, kan ada yang mendaftar bulan Desember kemaren, terus kita data ulang karena ada yang mengundurkan diri karena ada halangan. Ditambah peserta yang mau berangkat tapi belum terdaftar,” Tutupnya. (nz)

Baca Juga

Back to top button