Kutai TimurRagam

Stand Perumdam TTB Siapkan Loket Pelayanan

Upnews.id, Sangatta – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Tuah Benua (TTB) Kutai Timur. Turut ambil bagian dalam memeriahkan Pekan Raya Expo, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Kutai Timur.

Pada pembukaan Pekan Raya Expo, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang berkesempatan meninjau stand milik Perumdam TTB, yang disambut langsung oleh Direktur Utama Suparjan, didampingi oleh Direktur Umum dan Direktur Teknik.

Wakil Bupati berkesempatan memotong tumpeng yang dipersiapkan oleh manajeman Perumdam, sebagai bentuk rasa syukur dihari jadi Kabupaten Kutai Timur.

Selain melihat langsung berbagai macam penghargaan yang diraih dan peralatan kerja Perumdam TTB. Kasmidi Bulang juga menyempatkan diri ke loket pelayanan, guna membayarkan tagihan air Masjid Subbussalam KM 1 Kecamatan Sangatta Selatan.

Baca Juga : Perumdam TTB Kembali Sosialisasikan Program Hibah Air Minum Perkotaan dari Kemen PUPR

“Wakil Bupati melalui kepedulian beliau, membayarkan rekening air Masjid Subbussalam KM 1, masjid yang dekat rumah beliau. Nanti kami sampaikan ke pengurus masjid bahwa tagihan air sudah dibayar oleh bapak Wakil Bupati,” jelas Suparjan.

Stand Perumdam TTB Siapkan Loket Pelayanan
Stand Perumdam TTB Siapkan Loket Pelayanan2
Stand Perumdam TTB Siapkan Loket Pelayanan3
Stand Perumdam TTB Siapkan Loket Pelayanan Stand Perumdam TTB Siapkan Loket Pelayanan2 Stand Perumdam TTB Siapkan Loket Pelayanan3

Suparjan menyebut, berbagai pelayanan kepada masyarakat diberikan oleh Perumdam TTB di stand expo miliknya, mulai dari pelayanan pembayaran tagihan air hingga pendaftaran pemasangan meteran air baru. Bahkan pihaknya menyiapkan souvenir bagi masyarakat yang membayar tagihan air di stand expo.

“Disini ada loket pelayanan, pelanggan bisa bayar air di stand PDAM. Untuk 50 pelanggan pertama yang membayar di stand PDAM dapat souvenir payung,” sebutnya pada Selasa (11/10/2022).

Baca Juga : Unit Perumdam TTB Mulai Bergerak Melakukan Pemasangan SR AMK

Stand Perumdam juga menampilkan program-program keberhasilan pihaknya selama satu tahun terakhir. Termasuk berjalannya program hibah air minum perkotaan dari Pemerintah Pusat di Kutim, yang telah memasuki tahun ke-3 sejak 2020 hingga saat ini.

“Kami (Perumdam TTB) mendapatkan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, atas komitmen Pemerintah Darah dalam upaya pengembangan sistem penyediaan air minum di seluruh Indonesia,” tutup Suparjan. (An/Dr)

Baca Juga

Back to top button