Kutai TimurOlahraga

Kapolda Kaltim Olahraga Bareng Forkopimda Kutim

Upnews.id, Sangatta – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Timur (Kutim) AKBP Anggoro Wicaksono dan Wakapolres Kompol Damus Asa, menggelar Bulu Tangkis Gembira bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Irjen Pol. Imam Sugianto, dan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Timur (Kaltim) Brigjen Pol. Mujiyono serta rombongan.

Agenda yang digelar di Lapangan Bulu Tangkis Aldi Pratama jalan Pendidikan, Kecamatan Sangatta Utara, pada Selasa sore (7/3/2023). Diikuti pula oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Joni, Wakil ketua II Arfan, Kejari Kutim, Kapolsek Sangatta Utara, Muhammad Risal, Pimpinan PT KPC serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Ardiansyah Sulaiman menyebut jika Kapolda merupakan pemain Bulu Tangkis juga. Dari fisik beliau memiliki kekuatan. “Ternyata Kapolsek Bengalon itu pelatih bulutangkis dulu di Polda Kaltim, jadi itu luar biasa. Kalau kita kan ya mengeluarkan keringat saja,” jelasnya saat diwawancarai oleh media Upnews.id.

Baca Juga : Kapolda Minta Polres Kutim Tingkatkan Kualitas Layanan

Selain itu, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang juga mengatakan, hari ini bisa berkeringat, berkat Kapolda Kaltim, pejabat tinggi Polda dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). “Artinya dengan olahraga kita pasti lebih sehat. Alhamdulillah silaturahmi berjalan,” tuturnya.

Dengan harapan “Pemerintah Kutim dengan jajaran Polri itu selalu berkoordinasi, selalu mensupport. Karena kita juga butuh keamanan di sini,” tutupnya. (Ir/Dr)

Back to top button