BalikpapanKaltim

Isran Noor Sambut Kedatangan Menhub

Upnews.id, Balikpapan – Gubernur Kalimantan Timur H. Isran Noor yang didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kaltim, AFF Sembiring dan sejumlah pejabat daerah.

Menyambut kedatangan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dan rombongan yang mendarat di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan. Pada pukul 11.15 Wita, yang terbang dari Jakarta menggunakan pesawat Hawker 900XP.

“Selamat datang di Kalimantan Timur Pak Menteri,” sapa Gubernur Isran, begitu rombongan memasuki gedung VIP Room bandara SAMS Balikpapan (21/02/2022).

Gubernur Isran dan Menhub langsung menuju ke ruang pertemuan yang terletak di lantai dua VIP Room Bandara SAMS milik Pemprov Kaltim itu.

Selanjutnya, melakukan rapat koordinasi terkait persiapan pembangunan infrastruktur transportasi di kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Rapat yang berlangsung secara tertutup itu juga dihadiri Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat, Aji Muhammad Fitra.

Usai rapat, Gubernur Isran dan Menhub Budi Karya Sumadi langsung bertolak ke lokasi IKN Nusantara dengan menggunakan helikopter. (An/Dr)

Baca Juga

Back to top button