HeadlineKutai TimurPolitik

Irwan Perkenalkan Pengurus DPC Demokrat Kutim

Upnews.id, Sangatta – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Timur, Irwan. Memberikan pengarahan kepada pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kutai Timur periode 2022 – 2027. Pada Sabtu (25/06/2022) malam di Kantor DPC Demokrat Kutim, Jalan Diponegoro.

Pada kesempatan itu, Irwan yang juga sebagai Anggota DPR RI. Memperkenalkan kepengurusan baru pasca disahkannya SK oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca Juga : Ini Susunan Pengurus DPD II Golkar Kutim

Pengurus DPC Partai Demokrat Kutai Timur Periode 2022 – 2027

Ketua : Ir. H. Ordiansyah, MP

Sekretaris : Zainul Arifin, SH

Bendahara : H. Ahlang Edi, S.Hut

Kepala Bappilu : Munir Perdana, SH

Kepala BPOKK : M. khairuddin, S.Hut.

Irwan Perkenalkan Pengurus DPC Demokrat Kutim

“Jadi sangat lengkap ini DPC Kutai Timur, sehingga selamat semuanya. Juga nanti ada kepengurusan yang lengkap ada badan-badan. Tentu pesan saya dan juga selaras dengan apa yang disampaikan kanda Ordiansyah saat fit and proper test dengan Ketum AHY. Ada 3 hal yang harus nanti dilakukan oleh seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat,” sebut Irwan.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kutim menyebut jika kepengurusan pada periodenya kali ini sesuai arahan dari DPP. Dimana komposisi besaran umur milenial sangat diarahkan oleh DPP, sebagai jawaban atas tuntutan jaman.

“Makanya komposisi terbesar pada generasi muda. Saya kira kombinasi senioritas dan energitas di DPC Partai Demokrat ini kami yakini membawa Demokrat semakin besar di Kutai Timur,” sebut Ordi.

Baca Juga : Jabat Ketua Demokrat Kaltim, Ini Janji Irwan

Menurutnya, muda merupakan kekuatan sedangkan senioritas penuh dengan pengalaman dan kebijaksanaan. Sehingga nantinya senior bakal mengarahkan dan memberikan pengalaman, energi anak muda nantinya yang bakal bergerak membesarkan partai.

“Jadi dua-duanya kita akomodir, pengurus senior dari pengurus lama dan senior dari pengurus baru juga ada. Jadi kombinasi ini diharapkan memperbesar Demokrat Kutai Timur,” imbuhnya.

Setelah selesai kepengurusan DPC, pihaknya bakal mulai menyusun komposisi Kepengurusan Anak Cabang (PAC) di 18 Kecamatan. Dan dilanjutkan PAC nantinya ditugaskan merampungkan kepengurusan di ranting. (An/Dr)

Back to top button