Kutai TimurRagam

Pesan Danlanal Sangatta Dalam Apel Khusus Awal Tahun

Danlanal Meminta Kepada Seluruh Prajurit Agar Selalu Bersyukur

Upnews.id, Sangatta – Mengawali kinerja di tahun 2022, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Sangatta, Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP. Memimpin apel Khusus di lapangan Mako Lanal Sangatta, Komplek Perkantoran Bukit Pelangi, Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur, Senin (03/01/2022).

Apel khusus yang diikuti oleh seluruh Perwira, Prajurit dan PNS Lanal Sangatta itu, merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), Laksamana TNI Yudo Margono. Yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Kotama dan Satuan TNI AL memasuki awal Tahun Baru 2022.

Baca Juga : Lanal Sangatta Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AL Di SMK Bontang

“Saya mengajak kepada seluruh prajurit untuk bersyukur, Syukur atas semua nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga pada hari ini dapat berkumpul dalam keadaan sehat, meskipun masih ditengah pandemi Covid-19,” jelas Danlanal dalam sambutannya.

Baca Juga : Anak Tenggelam Di Sungai Sangatta Ditemukan Meninggal

Prajurit Lanal Sangatta Mengikuti Apel Khusus Awal Tahun 2022
Prajurit Lanal Sangatta Mengikuti Apel Khusus Awal Tahun 2022 (Foto : Lanal Sangatta)

Lebih lanjut, Danlanal mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Prajurit yang telah melaksanakan pengaman Natal 2021 dan Tahun baru 2022. Sehingga perayaan di Kutai Timur dan Kota Bontang berjalan dengan aman dan kondusif.

Danlanal Sangatta juga mengingatkan agar seluruh Prajurit Lanal Sangatta senantiasa menjaga kesehatan dan olahraga teratur, agar imun tubuh tetap prima dalam mengantisipasi cuaca ekstrim yang terjadi saat ini.

Baca Juga : Danlanal Sangatta Pantau Pelaksanaan Ibadah Natal

“Kepada seluruh prajurit Lanal Sangatta agar menanamkan profesionalitas dalam setiap pelaksanaan tugas. Serta selalu berkoordinasi dengan atasan apabila terjadi kendala/permasalahan, dan laksanakan pembinaan keluarga dengan baik,” tegas Danlanal.

Apel yang diikuti pula oleh Palaksa Lanal Sangatta Mayor Laut (P)Herwanto,S.T.,M.M.,M.Tr.Opsla. Berjalan dengan khidmat, aman dan lancer. Serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Nz)

Baca Juga

Back to top button